Rumah Minimalis Sederhana Type 54

Mengapa rumah minimalis sederhana type 54 lebih banyak diminati dibanding rumah minimalis sederhana type 36 atau type 45?Karena rumah type ini sudah bisa didesain untuk 3 kamar tidur.

rumah-minimalis-sederhana-type-54
Rumah Minimalis Sederhana Type 54
Bagi sebuah keluarga, rumah tentunya kebutuhan primer yang harus segera dipenuhi. Merencanakan rumah idaman adalah mutlak tapi harus dengan perencanaan yang matang. Apakah anda membutuhkan rumah yang luas atau cukup rumah minimalis sederhana saja. Pastikan anda mempertimbangkan budget dan kebutuhan anda. Apalagi bagi keluarga baru, tentunya tidak ingin rumah yang terlalu sempit sehingga diwaktu mendatang anda harus berfikir ulang mencari rumah lainnya atau rumah terlalu besar sedangkan anda harus menyeimbangkan budget dengan kebutuhan rumah tangga lainya. Rumah type 36 mungkin cukup untuk sebuah keluarga baru, tapi tidak cukup untuk 5-10 tahun kemudian dimana anak anda sudah cukup dewasa untuk punya kamar sendiri. Rumah type 54 bisa dijadikan pilihan yang baik sehingga anda tidak perlu berfikir untuk pindah kerumah baru dalam waktu 10 tahun kemudian. Maka pastikan pilihan anda dengan bijak kecuali anda memiliki penghasilan yang lebih.
Rumah minimalis sederhana type 54 merupakan versi medium dari rumah minimalis type sederhana. Type 54 maksudnya adalah luas bangunan 54m2 artinya anda bisa menata penempatan ruangan sedemikian rupa asal luas keseluruhan bangunan 54m2. Dari beberapa perencanaan denah type 54 ada yang memiliki 2 kamar dengan keuntungan ruangan lainnya dengan mudah ditata sesuai fungsinya. Namun juga bisa dibuat menjadi 3 kamar dengan syarat kamar ketiga tidak bisa dibuat sesuai ukuran ideal hanya sekitar 2,25mx3m saja sedangan kamar lainya bisa dengan ukuran 3mx3m. Rumah minimalis type 54 sudah mampu menampung keluarga dengan 3 anak. Jadi tidak usah bingung untuk memikirkan kamar untuk anak-anak anda. Anda bisa membuat denah dengan 3 kamar dan pada kamar ketiga bisa ditempati oleh anak yang paling kecil.

Developer perumahan tahu persis cara penempatan ruangan yang baik untuk rumah minimalis sederhana type 54 dengan 3 kamar ini. Konsekuensinya adalah anda tidak mendapatkan ruangan yang cukup luas untuk dapur atau kamar mandi. Kamar mandi hanya bisa dibuat 1 saja, tapi ini tidak masalah jika untuk sebuah rumah sederhana. 

desain-rumah-minimalis-type-54
Desain Rumah Minimalis Type 54

Gambar-Rumah-Minimalis-Type-54
Gambar Rumah Minimalis Type 54

model-rumah-minimalis-type-54
Model Rumah Minimalis Type 54

rumah-minimalis-2-lantai-type-54
Rumah Minimalis 2 Lantai Type 54

rumah-minimalis-1-lantai-type-54
Rumah Minimalis 1 Lantai Type 54

rumah-minimalis-type-54
Rumah Minimalis Type 45

Denah ideal tetap dengan 2 kamar tidur saja, dengan demikian ruangan lain juga bisa dibuat cukup luas dengan penempatan setiap ruangan  yang baik.

Anda bisa memilih beberapa contoh fasad yang pas untuk rumah minimalis sederhana type 54 disini. Beberapa desain yang kam sajikan adalah fasad terbaik yang lagi trend ditahun 2013 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar