Rumah Minimalis Sederhana Type 36

Rumah minimalis sederhana type 36 bisa dikatakan rumah yang ideal untuk kita yang baru memiliki rumah. Ukuran yang tidak terlalu kecil dan tidak juga terlalu besar memudahkan kita mengurusnya sendiri.

rumah-minimalis-sederhana-type-36
Rumah Minimalis Sederhana Type 36
Rumah type 36 biasanya hanya memiliki 2 kamar tidur saja, ini tidak akan menjadi masalah jika anak-anak anda masih belum butuh kamar sendiri. Jika anda membutuhkan ruangan yang lebih banyak sedangkan lahan anda hanya terbatas, buatlah rumah 2 lantai. Ini hanya alternatif jika saja anda tidak ada berencana untuk pindah kelahan yang lebih luas. 

Jika memungkinkan sebaiknya anda berfikir untuk merencanakan pondasi yang cukup untuk menahan rumah 2 lantai. Dengan demikian anda tidak perlu repot memikirkan bagaimana nantinya rumah sederhana ini bisa ditempati tanpa pindah kedaerah lain. 

rumah-minimalis-hook-type-36


Rumah minimalis sederhana type 36 bisa dengan mudah anda temukan dikomplek-komplek perumahan rakyat. Ini bisa dijadikan alternatif jika anda tidak suka merencanakan rumah tinggal sendiri. Kelebihannya anda tidak perlu mendesain fasadnya sendiri dan kelemahannya tentu saja anda tidak bisa memilih dan menata perletakan ruangan sesuka hati anda.


Berbicara rumah type 36, berarti berbicara ruangan yang cukup sempit, perlu pemilihan warna, furnitur dan penempatan ruangan yang matang. Menghindari perletakan ruang saling bersilangan merupakan salah satu cara megatasi ruangan sempit. Cara ini juga memberi kesempatan udara lebih leluasa memasuki ruangan sehingga membuat ruangan tidak panas dan pengap. Ventilasi tentunya juga didesain cukup lebar. 


Cat sebaiknya lebih mengutamakan warna-warna netral dan natural, seperti abu-abu, krem dan putih. Warna lain bisa digunakan sebagai center of view dan tidak perlu bidang yang terlalu besar untuk mengaplikasikannya.





Inilah beberapa gambar rumah minimalis sederhana type 36 yang bisa kami berikan untuk menambah wawasan anda mengenai fasad rumah minimalis sederhana type 36.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar