Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai

Rumah minimalis sederhana 2 lantai umumnya didasari dari rumah minimalis sederhana 1 lantai. Dengan keterbatasan lahan, pengembangan hanya bisa dilakukan keatas sehingga rumah 1 lantai dijadikan 2 lantai oleh pemiliknya.
rumah-minimalis-sederhana-2-lantai
Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai
Jika memiliki lahan yang terbatas, rumah minimalis sederhana 2 lantai adalah yang paling cocok dibangun. Dilantai 2, anda bisa menempatkan 2 kamar tidur dan 1 ruang serba guna serta menyisakan sedikit balkon untuk bersantai dilantai 2. Atau hanya menempatkan 1 kamar tidur, satu ruang serba guna dan dilengkapi dengan tempat cuci pakaian dan jemuran dibelakangnya. Selalu memberikan spasi untuk balkon adalah cara terbaik untuk membuat rumah tidak terlihat gersang. Karena dibalkon anda bisa menempatkan beberapa tanaman anti polutan yang bisa menyegarkan area rumah anda. 

Rumah sederhana biasanya menyisakan sedikit spasi untuk ruang tertentu, untuk itu perlu diperatikan posisinya berdasarkan arah matahari datang untuk menghindari lantai 2 dari hawa panas. Letakan kamar tidur lebih dekat pada matahari terbit dan sisi lainya bisa dimanfaatkan untuk ruang serba guna. Hanya hal spele tapi tidak banyak yang memperhatikannya. Semoga anda tidak melakukan kesalahan ini yang akhirnya anda harus mengeluarkan uang ekstra untuk membuat pelindung anti panas.

Rumah minimalis sederhana 2 lantai biasanya dimiliki oleh keluarga yang sudah memiliki anak lebih dari satu. Bebera orang mungkin memilih pindah kerumah dengan ukuran lebih besar minimal memiliki 3 kamar tidur. Dengan begitu mereka tidak perlu berbagi kamar dengan anak-anak. Tapi tidak semua dengan mudah pindah kerumah yang lebih besar. Paling tidak mereka harus memikirkan efisiensi waktu dan jarak ketempat kerja mereka. 

Bisa juga lingkungan yang nyaman dan aktifitas lain yang harus mengikat mereka untuk tetap tinggal dirumah tersebut bisa dijadikan. Cara yang paling mungkin dilakukan dengan merubah rumah 1 lantai menjadi 2 lantai.
rumah-minimalis-sederhana-2-lantai-tipe-36
Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai tipe 36

rumah-minimalis-sederhana-2-lantai-type-21
Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai Type 21

rumah-minimalis-sederhana-2-lantai-type-36
Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai Type 36

rumah-minimalis-sederhana-2-lantai-type-45
Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai Type 45

rumah-minimalis-sederhana-2-lantai-type-54
Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai Type 54

rumah-minimalis-sederhana-2-lantai-type-60
Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai Type 60

rumah-minimalis-sederhana-2-lantai-type-70
Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai Type 70

Namun orang-orang yang memang menginginkan rumah sederhana 2 lantai dari awal juga tidak menutup kemungkinan mencari  model fasad yang paling cocok untuk rumahnya kelak. 

Oleh karena itu kami akan membantu anda mencarikan beberapa gambar terbaik tentang fasad rumah minimalis sederhana 2 lantai dengan harapan anda dapat menentukan desain fasad yang terbaik menurut anda dan sesuai dengan budget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar