Rumah Minimalis Sederhana 2013

Kami kali ini mencoba berbagi beberapa model rumah minimalis sederhana 2013 yang paling banyak dicari di internet dan yang terbaik.

rumah-minimalis-sederhana-2013
Rumah Minimalis Sederhana 2013
Rumah minimalis sederhana 2013 hampir sama dengan tahun sebelumnya, masih mengandalkan fasad persegi dan layer anda bisa lihat digambar yang kami sajikan dibawah ini. Namun lebih menyederhanakan fasad dan permainan warna, bisa dikatakan lebih simple dari tampilannya. Fasad yang sederhana dapat mengemat biaya dan tapilan lebih mewah. 

Fasad rumah sederhana 2013 mengutamakan bukaan dan jendela lebar tidak seperti tahun sebelumnya masih menggunakan jendela ramping dan tinggi. Bukaan lebar lebih nyaman ditempati karena udara lebih segar dan suasana rumah juga tidak sempit. Warna-warna netral semakin mendominasi dengan paduan batu alam yang semakin memperindah tampilannya. 








Nah, Bila anda sedang merencanakan rumah baru sederhana anda, buatlah konsep seperti beberapa gambar didiatas ini. Dengan demikian rumah anda terkesan lebih luas dan besar meski ukurannya tergolong kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar