Rumah Minimalis Sederhana Type 45

Kali ini kami akan berbagi beberapa gambar fasad rumah minimalis sederhana type 45 yang lagi banyak diminati masyarakat perkotaan maupun yang sedang mencari model fasad rumah minimalis. 

rumah-minimalis-sederhana-type-45
Rumah Minimalis Sederhana Type 45
Rumah minimalis type 45 tergolong rumah type sederhana yang cukup lega untuk keluarga kecil. Luas bangunan type 45 lebih kurang 6m x 8m, ukuran seperti ini sudah bisa memiliki ruangan yang cukup luas. Penempatan ruangan juga bisa sedikit lebih leluasa seperti penempatan 2 buah kamar mandi, satu untuk kamar tidur utama dan satu lagi kamar mandi untuk umum meski ukurannya kamar mandi untuk kamar tidur utama sangat terbatas. Berbeda dengan rumah type 36 yang hanya bisa ditempatkan 1 kamar mandi saja. 


Sayangnya rumah type 45 tidak cukup untuk menempatkan 3 kamar tidur. Rumah type ini sepertinya memang lebih cocok untuk keluarga kecil dengan 2 orang anak saja sama seperti rumah type 36 hanya saja sedikit lebih lega. 

Saat ini beberapa developer mendesain rumah minimalis sederhana type 45 dengan membuat satu kamar lagi dilantai dua. Desain fasad seperti ini bisa banyak anda temukan dibeberapa sumber seperti pada blog ini. Artinya anda sudah memiliki rumah type 45 dengan 3 kamar tidur tanpa harus mengeluarkan lebih banyak biaya. Beberapa contoh desain rumah minimalis sederhana type 45 ini meletakan satu kamar saja dilantai dua disalah satu sisi bangunan sehingga semakin memperindah fasad rumah tanpa harus terlihat padat karena harus berdempetan dengan rumah tetangga. Kamar dilantai dua dari luar sedikit tersamarkan oleh desain atap dengan sudut kemiringan yang cukup tajam. Fasad rumah seperti ini terlihat hanya memiliki 1 lantai, bukan?





Gambar yang kami share ini tidak semuanya 2 lantai, desain 1 lantai juga ada. Jadi bagi anda yang tidak menyukai desain 2 lantai juga bisa mendapatkan ide fasad rumah type 45 yang paling populer saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar