Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai

Rumah minimalis sederhana 1 lantai adalah rumah favorit pegawai yang baru membina keluarga. Harga terjangkau dan kebutuhan ruangan memang pas dengan keluarga baru pegawai yang punya satu anak.
rumah-minimalis-sederhana-1-lantai
Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai
Rumah sederhana 1 lantai tidak hanya diincar para pegawai yang baru saja punya kelaurga kecil. Sekarang mereka yang sudah memiliki pekerjaan sudah mulai mengincar rumah 1 lantai alih-alih untuk tabungan masa depan jika menikah mereka sudah memiliki rumah sendiri, tanpa perlu mengontrak rumah atau tinggal dirumah mertua.

Apalagi dengan banyaknya KPR sehingga dengan hanya menyicil Rp 300.000,-/bulan kita sudah bisa memiliki rumah minimalis sederhana dengan 1 lantai. Sangat pas dengan kantong pegawai dan pekerja dengan gaji UMR. Bahkan beberapa developer memberikan disepensasi desain fasad sesuai keinginan kita asal masih dalam budget yang disepakati. 

Begitu banyaknya kemudahan yang disediakan tentunya membuat kita lebih bersemangat untuk mencoba desain fasad rumah sederhana sendiri. Ini memberikan kepuasan tersendiri apalagi jika bisa menentukan denah sendiri sesuai dengan luas tanah yang sudah disediakan. Hanya developer tertentu yang menyediakan fasilitas seperti ini, namaun tidak anda salahnya ditanyakan pada developer perumahan anda. Tapi tidak masalah, paling tidak kita bisa menentukan fasad sendiri. 

Agar terhindar dari segala keterbatasan tersebut cara terbaik adalah tidak membangun rumah dikawasan perumahan yang rata-rata fasad rumah sudah ditentukan developer.  Jika ini anda lakukan pastikan tanah anda bebas banjir dan saluran air bersih yang lancar.

Beberapa fasad untuk rumah sederhana 1 lantai bisa juga anda lihat di halaman rumah minimalis sederhana. Tapi disini juga tersedia banyak contoh yang bisa jadi ide fasad rumah anda.


rumah-minimalis-sederhana-tampak-depan
Rumah Minimalis Sederhana Tampak Depan

rumah-minimalis-sederhana-elegan
Rumah Minimalis Sederhana Elegan

rumah-minimalis-modern-1-lantai
Rumah Minimalis Modern 1 Lantai

rumah-minimalis-sederhana-1-lantai-3-kamar-tidur
Rumah Minimalis Sederhana 1 lantai 3 kamar tidur
Fasad rumah sederhana 1 lantai begitu bayak macamnya, sekarang anda tinggal menentukan bentuk yang paling menarik bagi anda dan pastikan bentuk yang simple karena rumah sederhana jika punya fasad yang komplek justru terlihat sempit sperti terlalu banyak layer dan kolom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar